Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Marketing 1 - Alfi

081390473888 / 085798773888

info.herbal11@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

infopusat2@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

PIN 762A3824

 

 

081390473888

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

Pelangsing Alami

info pelangsing alami

 


Jika Saat Ini Anda Menginginkan Tubuh yang Indah,Langsing dan Sehat. Maka,

Master Langsing Solusinya.


Kapsul Herbal yang Diramu Khusus oleh Seorang Ahli Tanaman Obat, yang Mampu Membuat Anda  Langsing Alami Tanpa Efek Samping Apapun.

BERGARANSI !!!

 

 

Kami bisa bayangkan betapa pentingnya berapa pun uang yang Anda keluarkan saat ini untuk melangsingkan badan. Kami tidak ingin uang yang Anda keluarkan untuk memesan kapsul herbal pelangsing alami dari kami terbuang sia-sia. Maka, kami berikan JAMINAN dan GARANSI untuk Anda.

 

  1. JAMINAN. Jika dalam waktu 3 bulan pemakaian berat badan Anda tidak turun secara alami, maka seluruh uang pembelian Anda, kami kembalikan, 100 %. Anda bisa gunakan uang itu untuk mencari pelangsing lain yang lebih berkualitas.
  2. GARANSI. Jika produk pelangsing alami tidak sampai atau sampai, tapi dalam keadaan rusak, maka kami bersedia mengganti. Tanpa biaya tambahan 1 rupiah pun.

 

Anda bisa dapatkan segera Pelangsing Alami yang BEBAS RESIKO disini. Silakan pesan sekarang dan Anda siap memukau siapa pun disekeliling Anda dengan bentuk tubuh langsing dan berat badan yang ideal.

 

cara diet mudah

Mulai Sekarang dan Seterusnya Hentikan Program Diet Anda.

Hentikan Program Pelangsingan Yang Membuat Anda tersiksa. Berhentilah

Menyalahkan Diri Karena Bentuk Tubuh Kurang Ideal.

Milikilah Tubuh Langsing Dan Kencang Alami Sekarang Juga.

Bonus Tubuh Fresh dan Sehat.

 

******

 

Siapa sih yang tidak ingin punya tubuh langsing alami, kencang, fresh dan sehat. Tubuh langsing alami dan kencang seakan wajib dimiliki semua wanita. Setelah memiliki tubuh langsing alami, rasa percaya diri pasti meningkat berkali-kali lipat. Anda bisa suka-suka memakai berbagai model pakaian, dan pasti cocok. Tidak ada satu bagian tubuh pun yang perlu Anda sembunyikan. Setelah langsing alami dan kencang, semua bagian tubuh Anda menjadi sangat memikat.

 

Ada omongan yang mengatakan bahwa “gemuk itu seksi”, siapa bilang. 9 dari 10 orang lelaki lebih menyukai wanita langsing ketimbang wanita gemuk. Berdasarkan hasil penelitian, wanita gemuk cenderung mempunyai masalah dengan bau badan, mode pakaian, emosi, mudah lelah, sulit bergerak, mudah mengantuk, gangguan psikis dan lain sebagainya. Banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang gemuk.

 

Kedua wanita dibawah ini cantik bukan? Namun apabila Anda disuruh memilih, manakah bentuk tubuh yang Anda inginkan? lalu jika Anda sekarang menemukan cara cepat langsing alami yang mudah dan sehat, apakah Anda akan tetap mempertahankan kegemukan? Apakah Anda akan tetap menahan siksaan berat badan? Atau jika Anda sekarang sedang menjalani program diet, apakah Anda akan tetap mempertahankannya meski berbahaya? Jika ada cara yang mudah, mengapa memilih cara yang sulit.

 

cara langsing alami

 

Sebaiknya Anda segera membuka mata dan pikiran terhadap cara cepat langsing alami yang kami berikan. 10 menit yang Anda luangkan tidak akan sia-sia. Banyak orang telah berhasil mendapatkan tubuh langsing alami setelah menggunakan pelangsing alami ini. Mereka tidak merasakan efek negatife apa pun seperti yang Anda rasakan setelah mennggunakan pelangsing berbahaya atau program diet ketat. Pelangsing alami ini bisa Anda gunakan dengan mudah, namun dengan hasil yang efektif dan memuaskan.

 

Berikut salah satu testimoni pasien kami

 

pelangsing alamiLama banget aku pengen tubuh langsing dan sehat, tapi baru kali ini kesampaian. Berat badanku dulu 65 kg. Untuk ukuran cewek, berat badan segitu tuh udah termasuk gendut banget. Aku selalu minder kalau jalan bareng sama teman-temanku yang langsing.

 

Selain minder dan nggak PD, banyak hal yang nggak bisa aku lakuin. Saat pelajaran olah raga tiba, pasti aku jadi bahan tertawaan. Pantas saja, aku kesulitan lari, lompat dan gerakanku sangat lambat. Rasanya pengen nangis waktu itu. Tapi gimana lagi, itu kenyataan. Tubuhku memang gendut. Situasi itu membuatku benci dengan tubuhku sendiri.

 

Aku pernah menjalani diet, tapi malah membuatku jatuh sakit. Aku kena penyakit maag gara-gara diet. Tapi saat ini aku amat bersyukur, berat badanku udah 50 kg. lumayan udah ideal sih, tapi aku masih ingin turunin 3 kg lagi. Sekarang aku nggak perlu kebingungan ngelakuin program pelangsingan lagi. Sudah ada pelangsing alami dari www.MasterLangsing.com yang sangat mudah dan aman aku gunakan setiap hari.

 

Dewi Lestari, 17 tahun, Malang.    

 

 

Bagaimana Cara Cepat Langsing Alami Menggunakan Metode Kami?

 

kapsul pelangsingKami tidak akan menganjurkan Anda untuk diet, mengubah pola makan secara ekstrim, olah raga rutin, minum pencahar, minum penahan lapar atau pun melakukan program-program pelangsingan yang menyulitkan dan bahkan membahayakan kesehatan Anda. Kami memberikan jaminan keamanan dalam menggunakan pelangsing alami dari kami.

 

Untuk mendapatkan tubuh langsing alami, Anda cukup meminum kapsul pelangsing alami yang telah kami buat berdasarkan riset dan berbagai uji yang sangat ketat. Sengaja kami desain herbal pelangsing alami ini dalam bentuk kapsul agar Anda semakin mudah untuk meminumnya. Kami tahu Anda tidak suka rasa pahit.

 

Sebagaimana produk herbal kami yang lain seperti Penurun Kolesterol, Penurun Gula Darah, Herbal Penyembuhan Stroke, Herbal Penyembuhan Jerawat, Herbal untuk Asam Urat dan lain sebagainya, pelangsing alami ini juga terbuat dari 100 % bahan alami / Herbal yang telah melewati proses ekstraksi. Setelah meminum pelangsing alami ini, tubuh Anda akan berubah lebih langsing, kencang, fresh dan sehat secara signifikan. Melalui proses ekstraksi, kami pastikan tidak ada 1 % pun kandungan zat berbahaya dalam herbal pelangsing alami. Anda bisa melihat dan merasakan tubuh Anda menjadi langsing alami, kencang, fresh dan sehat dari biasanya.

 

Setelah Anda menggunakan pelangsing alami ini, secara alamiah pola makan Anda akan berubah dengan sendirinya. Pelangsing alami ini mampu memperbaiki dan menyeimbangkan sistem metabolisme dalam tubuh Anda. Asupan makanan dan energi yang Anda keluarkan selalu seimbang sehingga tidak mungkin ada penimbunan kalori secara berlebihan.

 

Pelangsing alami ini juga mengandung zat anti oksidan dan anti penuaan. Zat anti oksidan dalam pelangsing alami inilah yang aktif melakukan pembersihan racun dan memperlancar peredaran darah dalam tubuh Anda. Sedangkan zat anti penuaan dalam pelangsing alami  ini mampu mencegah terjadinya penuaan dini dan secara aktif melakukan proses pengencangan kulit secara signifikan.

 

Pelangsing alami ini mampu melakukan 3 reaksi alami sekaligus yang tidak dimiliki oleh cara maupun obat pelangsing yang lain. Tiga reaksi itu kami sebut dengan “Super Triple Power.

  1. Reaksi penyeimbangan metabolisme
  2. Reaksi pembersihan racun dan memperlancar peredaran darah
  3. Reaksi mempercepat regenerasi sel dan mengencangkan kulit

 

Banyak yang telah berhasil membuktikan kemampuan super triple power dari pelangsing alami ini. Setelah meminum pelangsing alami mereka mengaku merasakan badan lebih langsing, fresh, kulit lebih kencang, lebih bersemangat dan lebih berprestasi dari biasanya karena merasa lebih ringan untuk bergerak kesana kemari.

 

 


Hati-Hati !

Banyak obat pelangsing berbahaya menggunakan brand pelangsing alami di sekitar Anda. Untuk memastikan keamanan dan efektifitas program pelangsingan, dapatkan obat herbal pelangsing alami langsung dari Herbalis (ahli pengobatan herbal). Jangan Anda mudah terpancing dengan label alami dan herbal yang diberikan. Mulai sekarang, hendaknya Anda lebih waspada. Silakan konsultasi dengan Herbalis secara gratis jika Anda masih ragu dan ingin mendapatkan informasi tentang pengobatan herbal secara lebih jelas.


 

 

Apa Saja Alasan Pasien Lebih Memilih Pelangsing Alami Dari Kami?

Sebelum kami membuat website www.MasterLangsing.com, kami telah membuka layanan pembelian pelangsing alami ini secara offline. Mereka mengaku puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Berikut adalah 9 alasan mereka lebih memilih pelangsing alami dari kami.

  1. Merasa tidak puas dengan hasil diet yang telah mereka jalani sehingga beralih ke pelangsing alami ini.
  2. Tidak kunjung langsing setelah minum obat pelangsing. Mereka putus asa, lalu menemukan harapan baru pada pelangsing alami ini.
  3. Mereka tidak cocok dengan reaksi obat pelangsing yang telah di pakai. Memang sangat berbeda dengan pelangsing yang lain. Pelangsing alami dari kami 100 % aman digunakan.
  4. Telah tertipu membeli obat pelangsing secara online (barang tidak dikirim). Untuk mencegah hal itu, kami memberikan garansi bahwa pelangsing alami ini pasti sampai pada Anda. Jika tidak sampai, maka kami akan kirimkan kembali pelangsing alami pada Anda.
  5. Disarankan teman yang sudah mencoba herbal pelangsing alami dari kami.
  6. Merasa yakin dengan efektifitas dan keamanan pelangsing alami ini karena hasil produksi dan penelitian Herbalis secara langsung.
  7. Ada jaminan keamanan. Saat menggunakan pelangsing alami ini, tidak ada efek negatif sedikit pun.
  8. Bisa konsultasi langsung dengan herbalis secara gratis. Pelangsing alami ini benar-benar sangat aman. Tidak ada kemungkinan kami untuk menipu Anda karena kami menyediakan konsultasi dengan Herbalis.
  9. Terdaftar di Dinas Kesehatan

Sembilan poin itulah yang menjadi alasan mengapa banyak pasien memilih pelangsing alami dari kami, AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara). Kami sengaja membuka layanan online di www.MasterLangsing.com semata-mata demi mewujudkan keinginan masyarakat untuk mendapatkan herbal pelangsing alami yang efektif dan aman digunakan.

 

 

Apa Saja Keunggulan Pelangsing Alami dari Kami?

Menggunakan pelangsing alami ini, sama saja Anda mendapatkan cara pelangsingan tubuh yang sempurna. Anda tidak hanya mendapati tubuh Anda menjadi langsing, tapi juga berubah lebih kencang, fresh dan sehat. Melalui system “super triple power nya, herbal pelangsing alami ini benar-benar mampu merubah Anda menjadi seorang yang langsing, cantik dan percaya diri. Berikut adalah beberapa keunggulan hebal pelangsing alami ini:

  1. Diproduksi dan diawasi langsung oleh Herbalis. Belakangan ini banyak website obat pelangsing yang menjual obat pelangsing secara liar. Anda perlu berhati-hati dengan obat pelangsing seperti itu, bisa jadi obat pelangsing yang mereka jual termasuk obat pelangsing berbahaya. Sebaiknya Anda memperoleh obat pelangsing dari website yang diawasi langsung oleh Herbalis. Anda akan lebih memperoleh efektifitas pelangsing dan keamanan yang optimal jika memakai pelangsing alami dari kami.  
  2. Telah melalui proses ekstraksi. Semua Herbalis yang tergabung dalam AHN (Asosisasi Herbalis Nusantara) tentu menginginkan efektifitas kelangsingan dan keamanan herbal pelangsing alami yang optimal. Sebab itulah kami melakukan proses ekstraksi pada setiap bahan alami yang terkandung dalam herbal pelangsing alami ini. Proses ekstraksi ini sangat jarang dilakukan dalam produksi obat pelangsing alami lainnya.  
  3. Mempunyai sistem “Super triple power. Pelangsing alami ini memiliki tiga cakupan fungsi sempurna sekaligus yang bisa membuat tubuh Anda langsing alami, kencang, fresh dan lebih sehat.
  4. Ada garansi. Saat Anda membeli herbal pelangsing alami dari kami secara online, maka Anda secara otomastis mendapatkan garansi. Kami memberikan garansi bahwa paket herbal pelangsing alami pasti sampai pada Anda secara aman. Apabila paket herbal pelangsing alami tidak sampai pada Anda, maka kami akan mengirimkannya kembali untuk Anda.
  5. Ada fasilitas gratis konsultasi dengan Herbalis. Hampir tidak ada website penjual obat pelangsing yang menyediakan fasilitas konsultasi langsung dengan Herbalis. Jika Anda membeli herbal pelangsing alami dari kami, maka Anda bisa melakukan konsultasi tentang masalah berat badan Anda secara gratis.
  6. Gratis ongkos kirim via POS Kilat Ekspres ke seluruh Indonesia. Kami memberikan gratis ongkos kirim pada setiap pemesanan pelangsing alami dari kami.
  7. Sangat mudah digunakan. Sengaja kami disain herbal pelangsing alami ini dalam bentuk kapsul agar Anda dengan mudah bisa meminumnya. Anda tidak akan merasakan pahit sedikit pun. Anda juga bisa melakukan hal-hal seperti biasa saat menggunakan herbal pelangsing alami ini. Tidak ada pantangan apa pun dalam penggunaannya. Namun untuk hasil yang lebih maksimal, kami tetap menyarankan Anda untuk mengontrol pola makan dan rutin berolah raga bersamaan dengan penggunaan pelangsing alami.  
  8. Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari pelangsing alami ini.

 

Sekaranglah saatnya Anda menjadi sosok bertubuh langsing, kencang, fresh dan sehat. Herbal pelangsing alami telah hadir di hadapan Anda. Cara cepat langsing sudah ada di depan Anda. kami dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara) telah memberikan kunci untuk Anda membuka pintu dan memasuki dunia yang lebih indah. Akan sangat menyesal jika Anda melewatkan kesempatan ini begitu saja.

 

Jika alasan Anda adalah uang, maka mulai sekarang Anda bisa menyisihkan sedikit demi sedikit uang untuk tubuh Anda yang lebih indah. Berapa uang yang Anda habiskan hanya untuk memberli pulsa handphone, berapa uang yang Anda gunakan untuk sekedar memebeli camilan dan kegiatan-kegiatan lain yang tak perlu. Sementara ini lebih fokuslah pada kelangsingan tubuh Anda. Tidakkah tubuh yang langsing alami, kencang, fresh dan sehat adalah hal yang Anda idam-idamkan selama ini?

 

Klik selanjutnya - Cara Pemesanan Pelangsing Alami >>>