5 Ciri Utama Obat Pelangsing Berbahaya

5 Ciri Utama Obat Pelangsing Berbahaya - Jika Anda sekarang masih gemuk dan ingin melangsingkan badan, maka Anda perlu berhati-hati. Sekarang banyak obat pelangsing berbahaya beredar di pasaran. Jika Anda suatu saat meminum obat pelangsing berbahaya, alih-alih mendapat kelangsingan, tubuh Anda malah menjadi tidak sehat, pucat dan dalam tingkat yang parah, Anda akan mengalami dehidrasi yang sangat akut.

 

Sangat penting untuk Anda ketahui ciri-ciri pelangsing berbahaya sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan obat pelangsing. Sudah selayaknya Anda melakukan cek atau pertimbangan yang matang pada obat pelangsing yang akan Anda gunakan. Berikut kami berikan ciri-ciri obat pelangsing berbahaya yang sebisa mungkin harus Anda hindari.

  1. Mengandung Sibutramine dan Phenolphthalein. Jika Anda menemukan obat pelangsing yang mengandung dua zat berbahaya tersebut, maka Anda harus menghindarinya. Kedua zat tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh Anda.
  2. Tidak mencantumkan kandungan obat. Kandungan obat pelangsing sangat perlu Anda ketahui apa pun jenis obat pelangsing itu. Baik obat pelangsing herbal mau pun sintetis, semua hendaknya Anda ketahui secara jelas. Ibarat memilih pasangan, Anda harus tahu terlebih dulu seluk beluk pasangan Anda sebelum memutuskan menikah. Salah-salah Anda bisa tertipu dan menyesal pada akhirnya.
  3. Tidak jelas asal produksi dan alamat kantornya. Setiap obat, baik itu obat herbal mau pun sintetis pasti memiliki tempat dan subjek yang memproduksinya. Sangat mustahil jika obat pelangsing tidak ada yang memproduksi dan bisa muncul dengan sendirinya. Jika Anda tidak mengetahui siapa dan dimana tempat produksinya, apakah Anda akan tetap memilih obat pelangsing itu? kami rasa tidak. Kecuali Anda termasuk orang yang ceroboh dengan kesehatan.
  4. Tidak dibawah pengawasan Herbalis. Setiap obat herbal, apalagi obat herbal pelangsing harus diawasi oleh Herbalis yang sudah mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan. Herbalis adalah seorang yang punya keahlian khusus dalam hal penyembuhan maupun obat herbal. Akan sangat berbahaya jika suatu obat pelangsing melupakan aspek ini. Anda harus berhati-hati dalam menentukan obat pelangsing jenis herbal sekali pun.
  5. Menimbulkan reaksi-reaksi yang aneh. Jika Anda telah menggunakan obat pelangsing berbahaya, maka Anda akan sering merasakan lemas, malas beraktifitas, sering buang air besar dan urin menjadi sangat bau. Jika Anda sudah merasakan hal-hal yang tersebut di atas, maka lebih baik Anda segera tinggalkan obat pelangsing itu. Sebaiknya Anda mencari obat pelangsing yang memenuhi kriteria seperti yang telah kami sebutkan di atas.  

Demikianlah Artikel yang membahas "Ciri Utama Obat Pelangsing Berbahaya", semoga bermanfaat bagi Anda. Kami ucapkan terimakasih jika Anda bersedia melakukan sharing informasi tentang "Ciri Utama Obat Pelangsing Berbahaya" ini baik melalui media offline maupun media sosial online. Silakan KLIK DISINI untuk memperoleh Pelangsing Alami yang aman dan bergaransi resmi dari Herbalis AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara).

 

 

 

 

Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

MARKETING 1 - Teguh

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Yahoo! Messenger

Marketing 2 - Alam

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

 

PIN 762A3824

 

 

081232227444

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS